Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Merek Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Indosat Ooredoo

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Merek Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Indosat Ooredoo



Pembimbing: Nani Fitriani--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan,
kepercayaan merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan indosat
ooredoo pada masyarakat Kota Jakarta Barat. Metode yang digunakan pada
penelitian ini yaitu dengan penyebaran kuesioner dengan cara non probability
kepada pengguna layanan jasa komunikasi indosat ooredo. Analisis yang digunakan
adalah regeresi liniear berganda, hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa
kualitas pelayanan, kepercayaan merek dan kepuasan berpengaruh signifikan
terhadap loyalitas pengguna layanan jasa komunikasi indosat ooredo di wilayah
kota jakarta barat dan dari ketiga variabel bebas yang diteliti, variabel pelayanan
dan kepuasan memiliki pengaruh terbesar atau dominan terhadap loyalitas
pengguna jasa indosat ooredo



Availability

SM-243029SM-243029DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-243029
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi,130 hlm,; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-243029
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment