Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Merek Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Indosat Ooredoo
Pembimbing: Nani Fitriani--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan,
kepercayaan merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan indosat
ooredoo pada masyarakat Kota Jakarta Barat. Metode yang digunakan pada
penelitian ini yaitu dengan penyebaran kuesioner dengan cara non probability
kepada pengguna layanan jasa komunikasi indosat ooredo. Analisis yang digunakan
adalah regeresi liniear berganda, hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa
kualitas pelayanan, kepercayaan merek dan kepuasan berpengaruh signifikan
terhadap loyalitas pengguna layanan jasa komunikasi indosat ooredo di wilayah
kota jakarta barat dan dari ketiga variabel bebas yang diteliti, variabel pelayanan
dan kepuasan memiliki pengaruh terbesar atau dominan terhadap loyalitas
pengguna jasa indosat ooredo
Availability
SM-243029 | SM-243029 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-243029
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
xvi,130 hlm,; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-243029
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available