Record Detail

Image of Pengaruh Komitmen Perusahaan, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Perusahaan Otomotif Toyota Auto 2000)

Text

Pengaruh Komitmen Perusahaan, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Perusahaan Otomotif Toyota Auto 2000)



Pembimbing: Erina Sovania--Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komitmen perusahaan, kualitas
produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada studi perusahaan otomotif
Toyota Auto 2000. Data penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder yang diperoleh dari
penyebaran kuesioner kepada responden penelitian sebanyak 100 orang responden yang dilakukan
dengan teknik purposive sampling, sedangkan penentuan sampel menggunakan teknik reprsentative
sampling.. Software analisis yang digunakan adalah SmartPLS 3.0. berdasarkan hasil uji SmartPLS
dapat disimpulkan bahwa (1) komitmen perusahaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas
konsumen dilihat dari uji hipotesis dengan t statistic > 1,65 ( 4,203>1,65) dan nilai P-Values <
0,05 (0,000 1,65 ( 5,607>1,65) dan nilai P-Value



Availability

SM-243024SM-243024DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-243024
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 106 hlm,; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-243024
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment