Record Detail
Text
Pengaruh Komitmen Perusahaan, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Perusahaan Otomotif Toyota Auto 2000)
Pembimbing: Erina Sovania--Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komitmen perusahaan, kualitas
produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada studi perusahaan otomotif
Toyota Auto 2000. Data penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder yang diperoleh dari
penyebaran kuesioner kepada responden penelitian sebanyak 100 orang responden yang dilakukan
dengan teknik purposive sampling, sedangkan penentuan sampel menggunakan teknik reprsentative
sampling.. Software analisis yang digunakan adalah SmartPLS 3.0. berdasarkan hasil uji SmartPLS
dapat disimpulkan bahwa (1) komitmen perusahaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas
konsumen dilihat dari uji hipotesis dengan t statistic > 1,65 ( 4,203>1,65) dan nilai P-Values <
0,05 (0,000 1,65 ( 5,607>1,65) dan nilai P-Value
Availability
SM-243024 | SM-243024 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-243024
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
xv, 106 hlm,; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-243024
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available