Record Detail

Image of Pengaruh Experiental Marketing, Kualitas Layanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Coffee Shop Lain Hati Tangerang)

Text

Pengaruh Experiental Marketing, Kualitas Layanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Coffee Shop Lain Hati Tangerang)



Pembimbing:Irma Selliamanik,--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari : experiental marketing,
kualitas layanan, kepuasan konsumen, keputusan pembelian. Studi pada konsumen
Coffee Shop Lain Hati di Tangerang. Penelitian ini menggunakan metode dengan
Teknik kuantitatif pengumpulan data melalui penyebaran kuestioner kepada 75
responden yaitu konsumen yang berdomisili di Tangerang yang pernah setidaknya
membeli satu produk Coffee Shop Lain Hati. Data diolah menggunakan SPSS versi
26.
Alat pengujian data yang dilakukan adalah uji validitas, uji reliabilitas danuji asumsi
klasik (uji normalitas, multikolinieritas, uji heterokedastisitas dan uji autokorelasi).
Analisis data dilakukan dengan uji regresi linier berganda yaitu uji T, uji F dan uji
koefisien determinasi (R2). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa experiental
marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas
layanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, kepuasan
konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan
experiental marketing, kualitas layanan dan kepuasan konsumen secara Bersama-sama
atau secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-243006SM-243006DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-243006
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii,177 hlm,; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-243006
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment