Record Detail
Text
Pengaruh Budaya Organisasi, Employee Engagement Dan Kualitas Layanan Terhadap Kinerja Karyawan Bpjs Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi
Pembimbing:Harry Sardjono,--Suatu organisasi baik perusahaan maupun lembaga pemerintahan dalam melakukan
aktivitasnya sudah tentu memerlukan sumber daya manusia yang mendukung usaha
pencapaian tujuan yang telah ditetapkan oleh organisasi. keberhasilan suatu instansi
/ organisasi tidak saja ditentukan oleh fasilitas yang dimiliki, tetapi juga budaya
dalam organisasi dan tingkat engagement karyawan menjadi salah satu faktor
penting dalam menetukan keberhasilan kinerja karyawan. Hal ini mendorong BPJS
Ketenagakerjaan untuk memperhatikan budaya organisasi, employee engagament
dan kualitas layanan untuk mencapai tujuan perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk
mengetahui pengaruh budaya organisasi, employee engagament dan kualitas
layanan terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini menggunakan kuesioner yang
disebarkan ke 38 karyawan tetap BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi. Teknik
analisa yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan uji hipotesis seperti
uji t. Hal ini menunjukkan budaya organisasi, employee engagament dan kualitas
layanan terhadap kinerja karyawan di BPJS Ketenagakerjaan cabang Sukabumi.
Sedangkan besarnya dengan koefisien determinasi sebesar 0,808 artinya terdapat
pengaruh antara budaya organisasi dan employee engagament terhadap kinerja
karyawan sebesar 80,8% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak
termasuk pada penelitian ini.
Availability
SM-243004 | SM-243004 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-243004
|
Publisher | Perbanas Institute : Bekasi., 2021 |
Collation |
xiv,121 hlm,: ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-243004
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available