Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan Dan Digitalisasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Penerima Upah Bpjs Ketenagakerjaan Berau
Pembimbing:Hidajat Sofjan Widjaja,--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari variabel kualitas
pelayanan, citra perusahaan dan digitalisasi terhadap kepuasan pelanggan penerima
upah BPJS Ketenagakerjaan Berau. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif.
Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan metode pengumpulan
data menggunakan kuesioner dengan nilai signifikasi 5%. Variabel bebas dalam
penelitian ini adalah kualitas pelayanan, citra perusahaan dan digitalisasi,
sedangkan kepuasan pelanggan merupakan variabel terikat. Hasil pada penelitian
ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan siginfikan
terhadap kepuasan pelanggan penerima upah, citra perusahaan memiliki pengaruh
positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan penerima upah sedangkan
digitalisasi memiliki pengaruh tidak siginfikan terhadap kepuasan pelanggan
penerima upah BPJS Ketenagakerjaan Berau.
Availability
SM-243003 | SM-243003 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-243003
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xvii,150 hlm,; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-243003
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available