Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan Dan Digitalisasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Penerima Upah Bpjs Ketenagakerjaan Berau

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan Dan Digitalisasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Penerima Upah Bpjs Ketenagakerjaan Berau



Pembimbing:Hidajat Sofjan Widjaja,--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari variabel kualitas
pelayanan, citra perusahaan dan digitalisasi terhadap kepuasan pelanggan penerima
upah BPJS Ketenagakerjaan Berau. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif.
Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan metode pengumpulan
data menggunakan kuesioner dengan nilai signifikasi 5%. Variabel bebas dalam
penelitian ini adalah kualitas pelayanan, citra perusahaan dan digitalisasi,
sedangkan kepuasan pelanggan merupakan variabel terikat. Hasil pada penelitian
ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan siginfikan
terhadap kepuasan pelanggan penerima upah, citra perusahaan memiliki pengaruh
positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan penerima upah sedangkan
digitalisasi memiliki pengaruh tidak siginfikan terhadap kepuasan pelanggan
penerima upah BPJS Ketenagakerjaan Berau.



Availability

SM-243003SM-243003DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-243003
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii,150 hlm,; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-243003
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment