Record Detail
Text
CRM (Harga, Layanan Dan Promosi) Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan PT Conmuo Digital Solution Pasca Pandemi Covid-19
Pembimbing:Theodorus Sendjaja,--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis CRM (Harga, Layanan dan
Promosi) Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan PT Conmuo Digital Solution.
Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan penyebaran kuesioner
terhadap pelanggan PT Conmuo Digital Solution. Alat analisis yang digunakan
adalah Regresi Linear Berganda serta uji analisis dengan uji t, uji F dan juga analisis
koefisien determinasi (R2). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel
layanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan. Sementara itu, variabel harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan
terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu, harga, layanan dan promosi secara
bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Availability
SM-242995 | SM-242995 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-242995
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
x,103 hlm,; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-242995
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available