Record Detail

Image of CRM (Harga, Layanan Dan Promosi) Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan PT Conmuo Digital Solution Pasca Pandemi Covid-19

Text

CRM (Harga, Layanan Dan Promosi) Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan PT Conmuo Digital Solution Pasca Pandemi Covid-19



Pembimbing:Theodorus Sendjaja,--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis CRM (Harga, Layanan dan
Promosi) Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan PT Conmuo Digital Solution.
Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan penyebaran kuesioner
terhadap pelanggan PT Conmuo Digital Solution. Alat analisis yang digunakan
adalah Regresi Linear Berganda serta uji analisis dengan uji t, uji F dan juga analisis
koefisien determinasi (R2). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel
layanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan. Sementara itu, variabel harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan
terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu, harga, layanan dan promosi secara
bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.



Availability

SM-242995SM-242995DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-242995
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x,103 hlm,; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-242995
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment