Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Promosi Aplikasi Jakone Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah (Study Kasus Pada Nasabah PT. Bank DKI Kantor Layanan Balaikota)
Pembimbing: Febri Rahmawati,--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas
Produk, dan Promosi aplikasi JakOne Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah (Study
Kasus Pada Nasabah PT. Bank DKI Kantor Layanan Balaikota). Penelitian ini
menggunakan data primer dan data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh
dari penyebaran kuesioner kepada karyawan sebanyak 102 karyawan aktif. Data
pada penelitian ini di olah menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Dalam penelitian
ini menggunakan sampel sebanyak 102 responden PT. Bank DKI Kantor Layanan
Balaikota. Hasil penelitian secara parsial menunjukan kualitas layanan, kualitas
produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Availability
SM-242987 | SM-242987 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-242987
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
xi,115 hlm,; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-242987
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available