Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Promosi Aplikasi Jakone Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah (Study Kasus Pada Nasabah PT. Bank DKI Kantor Layanan Balaikota)

Text

Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Promosi Aplikasi Jakone Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah (Study Kasus Pada Nasabah PT. Bank DKI Kantor Layanan Balaikota)



Pembimbing: Febri Rahmawati,--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas
Produk, dan Promosi aplikasi JakOne Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah (Study
Kasus Pada Nasabah PT. Bank DKI Kantor Layanan Balaikota). Penelitian ini
menggunakan data primer dan data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh
dari penyebaran kuesioner kepada karyawan sebanyak 102 karyawan aktif. Data
pada penelitian ini di olah menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Dalam penelitian
ini menggunakan sampel sebanyak 102 responden PT. Bank DKI Kantor Layanan
Balaikota. Hasil penelitian secara parsial menunjukan kualitas layanan, kualitas
produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.



Availability

SM-242987SM-242987DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-242987
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi,115 hlm,; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-242987
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment