Record Detail
Text
Pengaruh Media Sosial Instagram, Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online Alat-Alat Musik
Pembimbing:Suharyanto,--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh media sosial Instagram, persepsi harga dan
kualitas produk terhadap keputusan pembelian online alat-alat musik. Metode yang digunakan pada
penelitian ini yaitu cross sectional, dengan penyebaran kuesioner secara random kepada pembeli
online alat-alat musik PT Citra Intirama, Grogol (Zoomsoundlab). Alat analisis yang digunakan
adalah Persamaan Regeresi Liniear Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa media
sosial Instagram berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian, persepsi harga
berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk berpengaruh
signifikan positif terhadap keputusan pembelian.
Availability
SM-242983 | SM-242983 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-242983
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
xviii,170 hlm,; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-242983
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available