Record Detail

Image of Pengaruh Media Sosial Instagram, Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online Alat-Alat Musik

Text

Pengaruh Media Sosial Instagram, Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online Alat-Alat Musik



Pembimbing:Suharyanto,--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh media sosial Instagram, persepsi harga dan
kualitas produk terhadap keputusan pembelian online alat-alat musik. Metode yang digunakan pada
penelitian ini yaitu cross sectional, dengan penyebaran kuesioner secara random kepada pembeli
online alat-alat musik PT Citra Intirama, Grogol (Zoomsoundlab). Alat analisis yang digunakan
adalah Persamaan Regeresi Liniear Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa media
sosial Instagram berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian, persepsi harga
berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk berpengaruh
signifikan positif terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-242983SM-242983DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-242983
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xviii,170 hlm,; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-242983
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment