Record Detail
Text
Aktualisasi Peningkatan Kepuasan Nasabah Dalam Penggunaan New Jakone Mobile (Studi Pada: Pengguna Mobile Banking New Jakone Mobile Bank Dki Jakarta)
Pembimbing:Lia Kian,--Penelitian ini bertujun untuk mengetahui aktualisasi peningkatan kepuasan
nasabah dalam menggunakan new Jakone Mobile dengan menjadikan
kepercayaan dan kualitas produk sebagai faktor yang mempengaruhi kepuasan
nasabah. Penelitian dilakukan pada beberapa orang pengguna mobile banking
New Jakone Mobile di wilayah DKI Jakarta. Pengambilan sampel dilakukan
secara random. Metode analisis data yang digunakan untuk membuktikan
kebenaran hipotesis adalah kuantitatif dengan peggunaan analisis regresi berganda
(OLS) dan pengujian t-statistik. Proses pengujian dilakukan dengan bantuan
program SPSS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang telah dilakukan
kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah dalam
menggunakan Mobile Bankin New Jakone Baank DKI Jakarta. Selanjutnya hasil
penelitian juga menemukan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan nasabh dalam menggunakan Mobile Banking New Jakone
Mobile DKI Jakarta. Hasil yang diperoleh tersebut menunjukan semakin baik
kualitas produk maka akan semakin meningkatkan kepuasan nasabah yang
menggunkan Mobile Banking New Jakone Mobil Bank DKI Jakarta, sedangkan
kepercayaan yang kuat dari nasabah mendorong meningkatnya kepuasan nasabah
dalam menggunakan Mobile Banking New Jakone Mobil Bank DKI Jakarta
Availability
SM-242975 | SM-242975 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-242975
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xiii,84 hlm,; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-242975
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available