Record Detail

Image of Pengaruh Promosi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dibengkel Prisma Oto Sentra Harmeir

Text

Pengaruh Promosi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dibengkel Prisma Oto Sentra Harmeir



Pembimbing:Boni Benjamino,-- Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisa faktor yang mempengaruhi
Loyalitas Konsumen pada Bengkel Prisma Oto Sentra Harmeir. Faktor



Availability

SM-242953SM-242953DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-242953
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 119 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-242953
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment