Record Detail

Image of Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Online Tokopedia Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pt Kotamas Makmur National Agency)

Text

Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Online Tokopedia Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pt Kotamas Makmur National Agency)



Pembimbing: Ch. Endah Winarti,--Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga,
Promosi, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Online melalui
Tokopedia di Masa Pandemi Covid-19. Populasi dari penelitian ini adalah pegawai
PT Kotamas Makmur National Agency. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah
Harga, Promosi, dan Kualitas Layanan, sedangkan variabel terikat dalam penelitian
ini adalah Keputusan Pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode
penelitian kuantitatif dengan pendekatan uji hipotesis. Metode sampel yang
digunakan adalah sampel jenuh dengan jumlah responden sebanyak 30 pegawai.
Sumber data didapat dari hasil kuesioner dan teknik analisis yang digunakan yaitu
analisis regresi linier berganda dengan bantuan program statistika SPSS versi 22.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (i) Harga berpengaruh terhadap keputusan
pembelian di Tokopedia; (ii) Promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan
pembelian di Tokopedia; (iii) Kualitas Layanan berpengaruh terhadap keputusan
pembelian di Tokopedia.



Availability

SM-242951SM-242951DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-242951
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xviii, 145 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-242951
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment