Record Detail
Text
Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Online Tokopedia Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pt Kotamas Makmur National Agency)
Pembimbing: Ch. Endah Winarti,--Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga,
Promosi, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Online melalui
Tokopedia di Masa Pandemi Covid-19. Populasi dari penelitian ini adalah pegawai
PT Kotamas Makmur National Agency. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah
Harga, Promosi, dan Kualitas Layanan, sedangkan variabel terikat dalam penelitian
ini adalah Keputusan Pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode
penelitian kuantitatif dengan pendekatan uji hipotesis. Metode sampel yang
digunakan adalah sampel jenuh dengan jumlah responden sebanyak 30 pegawai.
Sumber data didapat dari hasil kuesioner dan teknik analisis yang digunakan yaitu
analisis regresi linier berganda dengan bantuan program statistika SPSS versi 22.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (i) Harga berpengaruh terhadap keputusan
pembelian di Tokopedia; (ii) Promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan
pembelian di Tokopedia; (iii) Kualitas Layanan berpengaruh terhadap keputusan
pembelian di Tokopedia.
Availability
SM-242951 | SM-242951 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-242951
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xviii, 145 hlm.; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-242951
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available