Record Detail

Image of Analisis Pengukuran Kinerja dengan Metode Balance Scorecard pada Pelayanan Publik di Puskesmas Kecamaan Duren Sawit

Text

Analisis Pengukuran Kinerja dengan Metode Balance Scorecard pada Pelayanan Publik di Puskesmas Kecamaan Duren Sawit



Pembimbing: Hikmah Abdul Rahman--Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja pelayanan publik
hususnya di Puskesmas menggunakan empat perspektid balance scorecard yang
meliputi prespektif keuangan, perspektif pelanggan, prespektif bisnis internal, dan
perspektif pembelajaran dan pertumbuhan. Jenis Penelitian yang digunakan dalam
penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Data dalam penelitian ini diperoleh
langsung dari Puskesmas Kecamatan Duren Sawit berupa data primer dan data
sekunder. Berdasarkan hasil pengujian data serta analisis data diperoleh hasil
bahwa kinerja pada prespektif keuangan berada pada nilai yang cukup baik, untuk
perpsektif pelanggan kinerja puskesmas berada pada nilai yang sangat baik, pada
perspektif bisnis internal kinerja puskesmas juga menunjukkan hasil yang baik, dan
pada perspektif pembelajaran dan pertumbuhann kinerja puskesmas juga
menunjukkan hasil yang baik.



Availability

SA-242931SA-242931DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-242931
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 110 hlm,; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-242931
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment