Record Detail

Image of Pengaruh Content Marketing, Lifestyle, dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Berbelanja Online melalui Tiktok Shop

Text

Pengaruh Content Marketing, Lifestyle, dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Berbelanja Online melalui Tiktok Shop



Pembimbing:Fangky A Sorongan--Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh content
marketing, lifestyle, dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian
berbelanja online melalui tiktok shop. Desain penelitian ini disusun dengan metode
kuantitatif. Penelitian ini dilakukan menggunakan data primer, melalui penyebaran
kuesioner kepada konsumen yang telah berbelanja online di TikTok Shop. Populasi
sampel pada penelitian ini digunakan sebanyak 100 responden yang telah berbelanja
online di tiktok shop. Pengolahan data dalam penelitian ini diolah menggunakan
aplikasi Smart PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel content
marketing, lifestyle, dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan siginifikan
terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian 1) variabel content
marketingberpengaruh siginifikan terhadap keputusan pembelian dari hasil hitung nilai
t-statistics sebesar (2.368 > 1.96) dan nilai p-value (0.018 < 0.05). 2) Variabel lifestyle
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dari hasil hitung nilai t-statistics
sebesar (2.318 > 1.96) dan nilai p-value (0.021 < 0.05). 3) Variabel kepercayaan
konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dari hasil hitung nilai
t-statistics sebesar (5.088 > 1.96) dan nilai p-value (0.000 < 0.05).



Availability

SM-242945SM-242945DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-242945
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 124 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-242945
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment