Record Detail
Text
Pengaruh Content Marketing, Lifestyle, dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Berbelanja Online melalui Tiktok Shop
Pembimbing:Fangky A Sorongan--Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh content
marketing, lifestyle, dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian
berbelanja online melalui tiktok shop. Desain penelitian ini disusun dengan metode
kuantitatif. Penelitian ini dilakukan menggunakan data primer, melalui penyebaran
kuesioner kepada konsumen yang telah berbelanja online di TikTok Shop. Populasi
sampel pada penelitian ini digunakan sebanyak 100 responden yang telah berbelanja
online di tiktok shop. Pengolahan data dalam penelitian ini diolah menggunakan
aplikasi Smart PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel content
marketing, lifestyle, dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan siginifikan
terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian 1) variabel content
marketingberpengaruh siginifikan terhadap keputusan pembelian dari hasil hitung nilai
t-statistics sebesar (2.368 > 1.96) dan nilai p-value (0.018 < 0.05). 2) Variabel lifestyle
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dari hasil hitung nilai t-statistics
sebesar (2.318 > 1.96) dan nilai p-value (0.021 < 0.05). 3) Variabel kepercayaan
konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dari hasil hitung nilai
t-statistics sebesar (5.088 > 1.96) dan nilai p-value (0.000 < 0.05).
Availability
SM-242945 | SM-242945 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-242945
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xiv, 124 hlm.;ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-242945
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available