Record Detail

Image of Implementasi Media Sosial, Search Engine, dan Online Consumer Review terhadap Pengaruh Keputusan Pembelian di Platform E-Commerce Shopee Wilayah Jabodetabek

Text

Implementasi Media Sosial, Search Engine, dan Online Consumer Review terhadap Pengaruh Keputusan Pembelian di Platform E-Commerce Shopee Wilayah Jabodetabek



Pembimbing:Saripudin--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah implementasi media sosial,
search engine, dan online consumer review berpengaruh baik secara parsial
maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian di platform e-commerce
Shopee wilayah Jabodetabek. Peneliti menyebarkan kuesioner kepada 100
responden yang berdomisili di wilayah Jabodetabek kemudian hasil kuesioner
diolah menggunakan software SMARTPLS 4.0 dengan menguji analisis outer
model, analisis inner model, dan analisis importance-performance map analysis
(IPMA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi media sosial, search
engine, dan online consumer review berpengaruh positif dan signifikan baik secara
parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian di platform e-commerce Shopee wilayah Jabodetabek dengan variabel search engine sebagai variabel yang dianggap penting dan memiliki kinerja yang baik dibanding variabel online consumer review dan media sosial yang dianggap tidak begitu penting
namun memiliki kinerja yang baik terhadap keputusan pembelian oleh pelanggan.



Availability

SM-242921SM-242921DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-242921
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 93 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-242921
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment