Record Detail
Text
Pengaruh E-Wom, Persepsi Kemudahan, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Online Produk Fashion Erigo (Studi pada Konsumen Erigo di Jabodetabek)
Pembimbing:Erina Sovania--Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh E-WOM,
persepsi kemudahan, dan brand trust terhadap keputusan pembelian online produk
fashion Erigo di Jabodetabek. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh
konsumen produk fashion Erigo yang berada di wilayah Jabodetabek. Sampel
penelitian ditentukan dengan persamaan Rao Purba dengan jumlah 100 responden.
Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan penyebaran kuesioner.
Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM-PLS. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian. Persepsi kemudahan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian. Brand trust berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian.
Availability
SM-242919 | SM-242919 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-242919
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xvi, 127 hlm.;ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-242919
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available