Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pengguna Transportasi Online (Studi Kasus pengguna Gojek di Jabodetabek)
Pembimbing:Erina Sovania--Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi,
dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna transportasi online (studi
kasus pengguna gojek di jabodetabek). Data penelitian ini menggunakan data
primer yang diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 orang
responden dengan dan teknik yang digunakan menggunakan teknik purposive
sampling. Sofware yang digunakan pada penelitian ini yaitu SmartPLS 3.0.
Berdasarkan hasil uji bootstrapping dapat disimpulkan bahwa (1) kualitas
pelayanan (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2)
promosi (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3)
harga (X3) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Availability
SM-242916 | SM-242916 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-242916
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
ix, 96 hlm.;ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-242916
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available