Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pengguna Transportasi Online (Studi Kasus pengguna Gojek di Jabodetabek)

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pengguna Transportasi Online (Studi Kasus pengguna Gojek di Jabodetabek)



Pembimbing:Erina Sovania--Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi,
dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna transportasi online (studi
kasus pengguna gojek di jabodetabek). Data penelitian ini menggunakan data
primer yang diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 orang
responden dengan dan teknik yang digunakan menggunakan teknik purposive
sampling. Sofware yang digunakan pada penelitian ini yaitu SmartPLS 3.0.
Berdasarkan hasil uji bootstrapping dapat disimpulkan bahwa (1) kualitas
pelayanan (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2)
promosi (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3)
harga (X3) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan.



Availability

SM-242916SM-242916DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-242916
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 96 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-242916
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment