Record Detail

Image of Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayana Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Kantor Cabang Biak

Text

Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayana Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Kantor Cabang Biak



Pembimbing:Gerardus Michael Djoko Hanantijo--Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan pengaruh citra perusahaan, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri (Parsero) Tbk. Cabang Biak. Jenis penelitian yang di lakukan adalah pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah nasabah yang memiliki tabungan Mitra Usaha yang membuka rekening pada akhir tahun 2022 dengan Teknik pengambilan sample menggunakan purposive sampling. Data dikumpulkan melalui angket atau kuisioner dengan menggunakan skala Continuos Rating Scale yang telah diuji kebenaran dan keandalannya. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, kemudian di uji asumsi klasik serta analisis korelasi, analisis regresi linear. Hasil penelitian ini adalah (1) citra perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah. (2) kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah. (3) kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. (4) citra perusahaan, kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah



Availability

SM-242911SM-242911Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-242911
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xix, 99 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-242911
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment