Record Detail
Text
Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayana Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Kantor Cabang Biak
Pembimbing:Gerardus Michael Djoko Hanantijo--Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan pengaruh citra perusahaan, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri (Parsero) Tbk. Cabang Biak. Jenis penelitian yang di lakukan adalah pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah nasabah yang memiliki tabungan Mitra Usaha yang membuka rekening pada akhir tahun 2022 dengan Teknik pengambilan sample menggunakan purposive sampling. Data dikumpulkan melalui angket atau kuisioner dengan menggunakan skala Continuos Rating Scale yang telah diuji kebenaran dan keandalannya. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, kemudian di uji asumsi klasik serta analisis korelasi, analisis regresi linear. Hasil penelitian ini adalah (1) citra perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah. (2) kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah. (3) kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. (4) citra perusahaan, kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah
Availability
SM-242911 | SM-242911 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-242911
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xix, 99 hlm.;ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-242911
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available