Record Detail

Image of Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Rumah Makan Lesehan Pondok Laras Kelapa Dua Depok

Text

Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Rumah Makan Lesehan Pondok Laras Kelapa Dua Depok



Pembimbing:Agus Salim--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan lokasi
terhadap keputusan pembelian konsumen di Rumah Makan Lesehan Pondok Laras Kelapa Dua
Depok. Desain pada penelitian ini menggunakan metode probability sampling dengan teknik
simple random sampling sedangkan jenis penelitiannya adalah dengan kuantitatif. Teknik
pengambilan sampel di dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin sehingga mendapatkan
hasil 100 responden. Data di dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil
penyebaran kuesioner kepada 100 responden setelah itu data diolah menggunakan aplikasi SPSS
versi 23. Hasil pada penelitian ini membuktikan bahwa semakin baik penetapan harga maka akan
semakin besar keputusan pembelian, semakin baik kualitas produk maka akan semakin besar
keputusan pembelian dan semakin baik lokasi maka akan semakin besar keputusan pembelian.
Diantara variabel harga, kualitas produk, dan lokasi yang memiliki pengaruh paling dominan
terhadap keputusan pembelian adalah lokasi.



Availability

SM-242910SM-242910DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-242910
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 149 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-242910
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment