Record Detail

Image of Pengaruh Celebrity Endorse, Lokasi, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kopi Persatuan Biji Biji (PBB)

Text

Pengaruh Celebrity Endorse, Lokasi, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kopi Persatuan Biji Biji (PBB)



Pembimbing:Mohammad Akbar--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor celebrity endorse, lokasi, dan
kualitas produk terhadap keputusan pembelian Kedai Kopi Persatuan Biji-Biji.
Penelitian ini menggunakan metode survei berupa data primer dengan cara
penyebaran kuesioner kepada konsumen yang pernah berlangganan produk Kedai
Kopi Persatuan Biji-Biji. Pengujian penelitian menggunakan uji validitas dan uji
reliabilitas sedangkan untuk alat analisisnya menggunakan uji t dan uji f. Hasil
dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel celebrity endorse berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,018 >
0,005 , selanjutnya variabel lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikansi
sebesar 0,000 < 0,005 dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan
signifikan sebesar 0,000 < 0,005 terhadap keputusan pembelian pada produk
Kedai Kopi Persatuan Biji-Biji. Sedangkan celebrity endorse, lokasi, dan kualitas
produk pengaruh secara bersamaan (simultan) sebesar 70,6% terhadap variabel
dependen yaitu keputusan pembelian. Dengan demikian, dapat disimpulkan
bahwa semakin baik celebrity endorse, lokasi, dan kualitas produk maka akan
semakin tinggi keputusan pembelian Kedai Kopi Persatuan Biji-Biji



Availability

SM-242901SM-242901DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-242901
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 144 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-242901
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment