Record Detail
Text
Pengaruh Celebrity Endorse, Lokasi, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kopi Persatuan Biji Biji (PBB)
Pembimbing:Mohammad Akbar--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor celebrity endorse, lokasi, dan
kualitas produk terhadap keputusan pembelian Kedai Kopi Persatuan Biji-Biji.
Penelitian ini menggunakan metode survei berupa data primer dengan cara
penyebaran kuesioner kepada konsumen yang pernah berlangganan produk Kedai
Kopi Persatuan Biji-Biji. Pengujian penelitian menggunakan uji validitas dan uji
reliabilitas sedangkan untuk alat analisisnya menggunakan uji t dan uji f. Hasil
dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel celebrity endorse berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,018 >
0,005 , selanjutnya variabel lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikansi
sebesar 0,000 < 0,005 dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan
signifikan sebesar 0,000 < 0,005 terhadap keputusan pembelian pada produk
Kedai Kopi Persatuan Biji-Biji. Sedangkan celebrity endorse, lokasi, dan kualitas
produk pengaruh secara bersamaan (simultan) sebesar 70,6% terhadap variabel
dependen yaitu keputusan pembelian. Dengan demikian, dapat disimpulkan
bahwa semakin baik celebrity endorse, lokasi, dan kualitas produk maka akan
semakin tinggi keputusan pembelian Kedai Kopi Persatuan Biji-Biji
Availability
SM-242901 | SM-242901 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-242901
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xi, 144 hlm.;ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-242901
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available