Record Detail
Text
Pengaruh Kesadaran Merek, Citra Merek, dan Instagram terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Bittersweet By Najla (Studi pada Produk Bittersweet By Najla)
Pembimbing:Yohanes Ferry Cahaya--Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, citra merek,
dan instagram terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Bittersweet
by Najla. Peneliti menggunakan sampel yang digunakan dalam penelitian ini
sebanyak 105 orang responden yang berasal dari konsumen makanan ringan
Bittersweet by Najla. Teknik analisis digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas
dengan menggunakan Cronchbach
Availability
SM-242900 | SM-242900 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-242900
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
xii, 127 hlm.;ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-242900
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available