Record Detail

Image of Pengaruh Kesadaran Merek, Citra Merek, dan Instagram terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Bittersweet By Najla (Studi pada Produk Bittersweet By Najla)

Text

Pengaruh Kesadaran Merek, Citra Merek, dan Instagram terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Bittersweet By Najla (Studi pada Produk Bittersweet By Najla)



Pembimbing:Yohanes Ferry Cahaya--Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, citra merek,
dan instagram terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Bittersweet
by Najla. Peneliti menggunakan sampel yang digunakan dalam penelitian ini
sebanyak 105 orang responden yang berasal dari konsumen makanan ringan
Bittersweet by Najla. Teknik analisis digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas
dengan menggunakan Cronchbach



Availability

SM-242900SM-242900DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-242900
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 127 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-242900
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment