Record Detail

Image of Pengaruh Kompetensi, Motivasi, dan Reward terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada PT Axa Mandiri Financial Services

Text

Pengaruh Kompetensi, Motivasi, dan Reward terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada PT Axa Mandiri Financial Services



Pembimbing:Pamela Magdalena--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah kompetensi, motivasi
dan reward mempengaruhi kepuasan kerja karyawan. Populasi dari penelitian
adalah karyawan pada PT AXA Mandiri Financial Service. Variabel bebas dalam
penelitian ini adalah Kompetensi, Motivasi dan Reward sedangkan variabel terikat
adalah Kepuasan Kerja Karyawan. Meteode penelitian menggunakan metode
kuantitatif dengan jumlah sampel 101 responden. Teknik analisis yang digunakan
dalam penelitian ini adalah regresi dan uji hipotesis. Dari hasil uji statistik diketahui
bahwa hasil uji koefisien determinasi (r) antara variabel kompetensi, motivasi dan
reward mempengaruhi kepuasan kerja karyawan sebesar 80,5%, hal ini
menunjukkan bahwa pengaruh antara variabel bebas dengan variabel terikat saling
mempengaruhi. Berdasarkan hasil uji hipotesis kompetensi tidak berpengeruh
positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan, sedangkan motivasi dan
reward menunjukkan pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja
karyawan.



Availability

SM-242895SM-242895DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-242895
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 117 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-242895
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment