Record Detail
Text
Analisis Kualitas Produk Filament Yarns, Kualitas Pelayanan dan Harga serta Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada PT. Asia Pacific Fibers Tbk)
Pembimbing:Umbas Krisnanto--Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah ada pengaruh dari Kualitas Produk,
Kualitas Pelayanan Dan Harga Serta Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada
PT. Asia Pacific Fibers Tbk. Penelitian yang dilakukan dengan metode asosiatif dengan teknik
analisis regresi linear berganda. Populasi dalam penelitian berjumlah 80 orang dan metode sample
yang digunakan yakni metode non-probability sampling dengan teknik sampling jenuh yang artinya
seluruh populasi menjadi sampel penelitian. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan uji
normalitas, uji multikolinieritas, ujiheteroskedastitas, uji autokorelasi, uji regresi linear berganda,
uji parsial (uji t), uji simultan (uji f), dan ujikoefisien determinasi. Dari hasil penelitian didapatkan
hasil bahwa Kualitas Produk Produk secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas
Pelanggan, Kualitas Pelayanan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas
Pelanggan, Harga secara parsial berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, dan Kepuasan
Pelanggan secara parsial berpengaruh signifkan terhadap Loyalitas Pelanggan. Secara simultan
Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Serta Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan
terhadap Loyalitas Pelanggan.
Availability
SM-242889 | SM-242889 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-242889
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xiii, 156 hlm.;ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-242889
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available