Record Detail

Image of Analisis Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, dan Trust terhadap Minat Penggunaan Fintech pada UMKM

Text

Analisis Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, dan Trust terhadap Minat Penggunaan Fintech pada UMKM



Pembimbing: Hasril Hasan-- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis Perceived Usefulness, Perceived
Ease of Use, dan Trust terhadap minat penggunaan Fintech pada UMKM. Data
yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner.
Populasi dalam studi ini berjumlah 149 orang dengan kisaran umur 22-35 tahun
yang mana seluruh populasi dijadikan sebagai sampel penelitian. Teknik analisis
yang digunakan dalam studi ini adalah regresi linear berganda. Hasil dari
penelitian studi ini menemukan bahwa Perceived Usefulness menunjukkan hasil
tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat penggunaan Fintech pada
UMKM. Dan Perceived Ease of Use serta Trust menunjukkan hasil berpengaruh
secara parsial terhadap minat penggunaan Fintech pada UMKM. Sedangkan
dalam uji simultan menunjukkan hasil bahwa Perceived Usefulness, Perceived
Ease of Use, dan Trust berpengaruh terhadap minat penggunaan Fintech pada
UMKM.



Availability

SM-242872SM-242872DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-242872
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 138 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-242872
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment