Record Detail

Image of Pengaruh Brand Ambassador, Citra Merek, Dan Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Produk Personal Care (Studi pada Scarlett)

Text

Pengaruh Brand Ambassador, Citra Merek, Dan Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Produk Personal Care (Studi pada Scarlett)



Pembimbing: Tifa Noer Amelia-- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Brand Ambassador, Citra
Merek dan Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett. Data yang
diperoleh dalam penelitian ini menggunakan penyebaran kuesioner kepada
konsumen pengguna produk Scarlett. Penelitian ini menggunakan metode
kuantitatif dengan sampel 100 responden dan data di olah menggunakan aplikasi
IBM SPSS versi 25. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas
kemudian untuk analisisnya menggunakan uji analisis linear berganda serta uji
hipotesis dengan uji t dan uji f. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa
variabel Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian, kemudian variabel Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Keputusan Pembelian, dan variabel Media Sosial berpengaruh secara
positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.



Availability

SM-242870SM-242870DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-242870
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 176 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-242870
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment