Record Detail

Image of Meningkatkan Minat Beli dengan Pembuatan Video Company Profile Menggunakan Software Adobe Premiere Pro Cc 2018 sebagai Media Promosi Instagram di Meet Kopi Tulungagung

Text

Meningkatkan Minat Beli dengan Pembuatan Video Company Profile Menggunakan Software Adobe Premiere Pro Cc 2018 sebagai Media Promosi Instagram di Meet Kopi Tulungagung



Pembimbing: Yunisyaaf Yunizal Arif-- Penelitian ini bertujuan untuk membantu membuat media
promosi tambahan berupa video company profile. Penelitian ini merupakan
Action Research dan menggunakan Adobe Premiere Pro CC sebagai aplikasi
pembuat video company profile. Metode pengumpulan data yang
diguanakan yaitu observasi, kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Video
company profile yang sudah jadi kemudian dievaluasi dengan penyebaran
kuesioner kepada 2 orang ahli komputer, 2 orang ahli pemasaran, 1 orang
pemilik usaha, dan 10 calon konsumen. Metode EPIC model digunakan
untuk mengukur efektifitas video company profile. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa video company profile ini masuk dalam kategori
efektif. Hal ini dibuktikan dengan hasil hitung yang menunjukkan skor 4,26
untuk rata-rata EPIC rate keseluruhan. Penelitian ini menunjukka bahwa
video company profile tersebut layak digunakan sebagai media promosi pada
Meet Kopi. Diharapkan video company profile ini dapat digunakan dalam
segala kebutuhan promosi.



Availability

SM-242869SM-242869DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-242869
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 103 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-242869
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment