Record Detail
Text
Meningkatkan Minat Beli dengan Pembuatan Video Company Profile Menggunakan Software Adobe Premiere Pro Cc 2018 sebagai Media Promosi Instagram di Meet Kopi Tulungagung
Pembimbing: Yunisyaaf Yunizal Arif-- Penelitian ini bertujuan untuk membantu membuat media
promosi tambahan berupa video company profile. Penelitian ini merupakan
Action Research dan menggunakan Adobe Premiere Pro CC sebagai aplikasi
pembuat video company profile. Metode pengumpulan data yang
diguanakan yaitu observasi, kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Video
company profile yang sudah jadi kemudian dievaluasi dengan penyebaran
kuesioner kepada 2 orang ahli komputer, 2 orang ahli pemasaran, 1 orang
pemilik usaha, dan 10 calon konsumen. Metode EPIC model digunakan
untuk mengukur efektifitas video company profile. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa video company profile ini masuk dalam kategori
efektif. Hal ini dibuktikan dengan hasil hitung yang menunjukkan skor 4,26
untuk rata-rata EPIC rate keseluruhan. Penelitian ini menunjukka bahwa
video company profile tersebut layak digunakan sebagai media promosi pada
Meet Kopi. Diharapkan video company profile ini dapat digunakan dalam
segala kebutuhan promosi.
Availability
SM-242869 | SM-242869 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-242869
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xi, 103 hlm.; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-242869
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available