Record Detail

Image of Pengaruh Ekspektasi Pelanggan, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Layanan Internet Provider Digital By.U (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Perbanas Institute Jakarta)

Text

Pengaruh Ekspektasi Pelanggan, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Layanan Internet Provider Digital By.U (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Perbanas Institute Jakarta)



Pembimbing: Hidajat Sofjan-- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Ekspektasi Pelanggan, Promosi dan
Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Layanan Internet Digital by.U. data yang
digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari data Kuesioner yang disebar kepada
konsumen pengguna by.U khususnya mahasiswa Program Studi Manajemen Perbanas
Institute Jakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 50 orang responden
mahasiswa Program Studi Manajemen Perbanas Institute Jakarta. Penarikan sampel yang
digunakan penulis adalah Non Probability Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
variabel ekspektasi pelanggan, promosi dan kualitas produk secara bersama-sama
(simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil
penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel ekspektasi pelanggan tidak
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kemudian variabel promosi tidak
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan variabel kualitas produk
memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Dengan demikian dapat
dijelaskan bahwa dua variabel indepedenden (Ekspektasi Pelanggan dan Promosi) tidak
mempunyai pengaruh terhadap variabel dependen (Loyalitas Pelanggan) dan satu
variabel independent (kualitas produk) mempunyai pengaruh terhadap variabel dependen
(Loyalitas Pelanggan).



Availability

SM-242866SM-242866DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-242866
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x, 146 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-242866
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment