Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Nasabah Ulamm Reguler Pada Pt. Permodalan Nasional Madani Cabang Palembang
Pembimbing: Dr.Agus Salim-- PT. Permodalan Nasional Madani merupakan salah satu lembaga keuangan yang
bergerak dalam bidang pelayanan jasa. Sebagaimana layaknya perusahaan
pelayanan jasa diharapkan dapat memberikan pelayanan yang baik (service
exellent) untuk dapat memenangkan persaingan yang semakin kompetitif. Untuk
dapat mempertahankan dan meningkatkan nasabah, maka perusahaan harus
berupaya dapat menciptakan kepuasan nasabah dan sehingga loyalitas nasabah
juga dapat tercipta. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas
layanan terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah ULaMM Reguler pada PT.
Permodalan Nasional Madani Cabang Palembang. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif dengan Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan
program PLS. dan IBM Statistics SPSS 26.0. Uji Sobel dilakukan untuk
mengetahui pengaruh mediasi atau intervening. Unit analisis yang digunakan
yaitu seluruh nasabah ULaMM Reguler PT. Permodalan Nasional Madani Cabang
Palembang yang telah melakukan minimal Top Up sebanyak dua kali. Sampel
terdiri dari 89 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan menggunakan
kuesioner melalui secara daring. Diharapkan hasil penelitian ini dapat
membuktikan bahwa ada pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas melalui
kepuasan nasabah ULaMM Reguler pada PT. Permodalan Nasional Madani
Cabang Palembang.
Availability
TM-240568 | TM-240568 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-240568
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xiii, 140 hlm.; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-240568
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available