Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Indihome di Kota Bekasi

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Indihome di Kota Bekasi



Pembimbing: Nani Fitriani-- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan
citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen Indihome di kota Bekasi.
Data penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder yang diperoleh dari
penyebaran kuesioner kepada responden penelitian sebanyak 100 orang yang
dilakukan dengan tekhnik purposive sampling, sedangkan penentuan sampel
menggunakan tekhnik representative sampling. Software analisis yang digunakan
adalah SmartPLS 3.0. berdasarkan hasil uji smartPLS dapat disimpulkan bahwa
(1) kualitas produk berpengaruh siginifikan terhadap keputusan pembelian dilihat
dari uji hipotesis dengan t statistic > 1,65 (3,278>1,65) dan nilai P-Values < 0,05
(0,001 1,65 (4,203>1,65) dan nilai P-Values 1,65) dan nilai P-
Values 0,05 (0,042



Availability

SM-232857SM-232857DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-232857
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 105 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-232857
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment