Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Indihome di Kota Bekasi
Pembimbing: Nani Fitriani-- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan
citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen Indihome di kota Bekasi.
Data penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder yang diperoleh dari
penyebaran kuesioner kepada responden penelitian sebanyak 100 orang yang
dilakukan dengan tekhnik purposive sampling, sedangkan penentuan sampel
menggunakan tekhnik representative sampling. Software analisis yang digunakan
adalah SmartPLS 3.0. berdasarkan hasil uji smartPLS dapat disimpulkan bahwa
(1) kualitas produk berpengaruh siginifikan terhadap keputusan pembelian dilihat
dari uji hipotesis dengan t statistic > 1,65 (3,278>1,65) dan nilai P-Values < 0,05
(0,001 1,65 (4,203>1,65) dan nilai P-Values 1,65) dan nilai P-
Values 0,05 (0,042
Availability
SM-232857 | SM-232857 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-232857
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xv, 105 hlm.; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-232857
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available