Record Detail

Image of Pengaruh Sosial Media, Iklan Televisi Dan Brand Endorser Terhadap Keputusan Pembelian (Sakuku

Text

Pengaruh Sosial Media, Iklan Televisi Dan Brand Endorser Terhadap Keputusan Pembelian (Sakuku



Pembimbing: Harry Sardjono-- Muhamad Sadam Husein, 2112070267, Pengaruh Sosial Media, Iklan Televisi
dan Brand Endorser Terhadap Keputusan Pembelian (Sakuku BCA).
Skripsi. Jakarta : Asian Banking Finance and Informatics Institute Perbanas
Jakarta. Juli 2021.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh masing



Availability

SM-232854SM-232854DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-232854
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xviii, 129 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-232854
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment