Record Detail
Text
Pengaruh Sosial Media, Iklan Televisi Dan Brand Endorser Terhadap Keputusan Pembelian (Sakuku
Pembimbing: Harry Sardjono-- Muhamad Sadam Husein, 2112070267, Pengaruh Sosial Media, Iklan Televisi
dan Brand Endorser Terhadap Keputusan Pembelian (Sakuku BCA).
Skripsi. Jakarta : Asian Banking Finance and Informatics Institute Perbanas
Jakarta. Juli 2021.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh masing
Availability
SM-232854 | SM-232854 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-232854
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xviii, 129 hlm.; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-232854
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available