Record Detail
Text
Pengaruh Citra Merek, Inovasi Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Berkarbonasi Coca-Cola (Studi Kasus Pada Minimarket Di Jakarta Selatan)
Pembimbing: Agus Salim-- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, inovasi produk dan promosi
terhadap keputusan pembelian minuman berkarbonasi Coca-Cola (Studi kasus pada
minimarket di Jakarta Selatan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan alat ukur skala likert. Populasi pada
penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang pernah membeli produk Coca-cola di
minimarket daerah Jakarta Selatan, sedangkan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa: (1) Variabel citra merek berpengaruh secara positif terhadap
keputusan pembelian. (2) Variabel inovasi produk berpengaruh secara positif terhadap
keputusan pembelian. (3) Variabel promosi berpengaruh secara positif terhadap keputusan
pembelian. (4) Hasil penelitian dari regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel
promosi memiliki nilai terbesar dibanding variabel lainnya.
Availability
SM-232850 | SM-232850 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-232850
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
ix, 125 hlm.; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-232850
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available