Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek, Inovasi Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Berkarbonasi Coca-Cola (Studi Kasus Pada Minimarket Di Jakarta Selatan)

Text

Pengaruh Citra Merek, Inovasi Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Berkarbonasi Coca-Cola (Studi Kasus Pada Minimarket Di Jakarta Selatan)



Pembimbing: Agus Salim-- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, inovasi produk dan promosi
terhadap keputusan pembelian minuman berkarbonasi Coca-Cola (Studi kasus pada
minimarket di Jakarta Selatan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan alat ukur skala likert. Populasi pada
penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang pernah membeli produk Coca-cola di
minimarket daerah Jakarta Selatan, sedangkan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa: (1) Variabel citra merek berpengaruh secara positif terhadap
keputusan pembelian. (2) Variabel inovasi produk berpengaruh secara positif terhadap
keputusan pembelian. (3) Variabel promosi berpengaruh secara positif terhadap keputusan
pembelian. (4) Hasil penelitian dari regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel
promosi memiliki nilai terbesar dibanding variabel lainnya.



Availability

SM-232850SM-232850DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-232850
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 125 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-232850
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment