Record Detail

Image of Pengaruh Motivasi, Persepsi, dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Fitur Live Streaming Pada Social Commerce

Text

Pengaruh Motivasi, Persepsi, dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Fitur Live Streaming Pada Social Commerce



Pembimbing: Farid Subhkhan-- Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis dan mendapatkan
gambaran yang jelas mengenai pengaruh motivasi, persepsi, dan sikap konsumen
terhadap keputusan pembelian melalui live streaming pada social commerce:
TikTok Shop, Shopee, Tokopedia, Lazada, Instagram Shop, Facebook Marketplace
di kota Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, dan Semarang. Teknik sampling yang
digunakan adalah purposive sampling dengan mengambil 200 sampel dari 5 kota
tersebut. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data regresi linear berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan tidak terdapatnya pengaruh yang signifikan
antara variabel persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian. Namun, hasil
penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel
motivasi konsumen dan variabel sikap konsumen terhadap keputusan pembelian
melalui fitur live streaming pada social commerce.



Availability

SM-232843SM-232843DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-232843
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 85 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-232843
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment