Record Detail
Text
Pengaruh Motivasi, Persepsi, dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Fitur Live Streaming Pada Social Commerce
Pembimbing: Farid Subhkhan-- Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis dan mendapatkan
gambaran yang jelas mengenai pengaruh motivasi, persepsi, dan sikap konsumen
terhadap keputusan pembelian melalui live streaming pada social commerce:
TikTok Shop, Shopee, Tokopedia, Lazada, Instagram Shop, Facebook Marketplace
di kota Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, dan Semarang. Teknik sampling yang
digunakan adalah purposive sampling dengan mengambil 200 sampel dari 5 kota
tersebut. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data regresi linear berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan tidak terdapatnya pengaruh yang signifikan
antara variabel persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian. Namun, hasil
penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel
motivasi konsumen dan variabel sikap konsumen terhadap keputusan pembelian
melalui fitur live streaming pada social commerce.
Availability
SM-232843 | SM-232843 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-232843
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xiv, 85 hlm.; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-232843
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available