Record Detail

Image of Pengaruh Content Marketing, Affiliate Marketing Dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Social Commerce

Text

Pengaruh Content Marketing, Affiliate Marketing Dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Social Commerce



Pembimbing: Farid Subhkhan-- Penelitan ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis dan mendapatkan
gambaran yang jelas mengenai pengaruh content marketing, affiliate marketing,
dan customer review terhadap keputusan pembelian konsumen pada platform
social commerce. Platform social commerce yang dimaksud diantaranya TikTok
Shop, Instagram Shop, Line Shop, WhatsApp, dan Facebook Marketplace.
Penelitian dilakukan di 5 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, dan
Semarang. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan
mengambil 200 sampel dari 5 kota tersebut. Penelitian ini menggunakan teknik
analisis data regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan tidak
terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel content marketing terhadap
keputusan pembelian. Namun, hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat
pengaruh yang signifikan pada variabel affiliate marketing dan juga customer
review terhadap keputusan pembelian konsumen di social commerce.



Availability

SM-232841SM-232841DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-232841
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 98 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-232841
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment