Record Detail
Text
Pengaruh Pengetahuan Produk, Iklan dan Persepsi Kemudahan terhadap Minat Beli Uang Elektronik (Studi pada: Pembelian Uang Elektronik E-Money)
Pembimbing: Rahajeng Widyarsih-- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisa pengetahuan produk, iklan dan persepsi kemudahan terhadap minat beli uang elektronik e-money . Sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan karyawan yang bekerja di PT ABC sebanyak 200 karyawan. Data yang digunakan dalam studi ini data primer dan data sekunder, data primer yang diperoleh dari tanggapan responden atas variable -variable penelitian yang diperoleh melalui kuesioner dengan perhitungan sekala likert dan data sekunder dari membaca buku, artikel, jurnal, data dari internet dan skripsi penelitian sebelumnya. Teknik analisis yang digunakan dalam studi ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan pengetahuan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli e-money card, iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli e-money card,persepsi kemudahan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli e-money card dan secara bersama - sama pengetahuan produk, iklan, dan persepsi kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli e-money card.
Availability
SM-232837 | SM-232837 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-232837
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xvi, 147 hlm.; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-232837
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available