Record Detail

Image of Pengaruh Pengetahuan Produk, Iklan dan Persepsi Kemudahan terhadap Minat Beli Uang Elektronik (Studi pada: Pembelian Uang Elektronik E-Money)

Text

Pengaruh Pengetahuan Produk, Iklan dan Persepsi Kemudahan terhadap Minat Beli Uang Elektronik (Studi pada: Pembelian Uang Elektronik E-Money)



Pembimbing: Rahajeng Widyarsih-- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisa pengetahuan produk, iklan dan persepsi kemudahan terhadap minat beli uang elektronik e-money . Sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan karyawan yang bekerja di PT ABC sebanyak 200 karyawan. Data yang digunakan dalam studi ini data primer dan data sekunder, data primer yang diperoleh dari tanggapan responden atas variable -variable penelitian yang diperoleh melalui kuesioner dengan perhitungan sekala likert dan data sekunder dari membaca buku, artikel, jurnal, data dari internet dan skripsi penelitian sebelumnya. Teknik analisis yang digunakan dalam studi ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan pengetahuan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli e-money card, iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli e-money card,persepsi kemudahan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli e-money card dan secara bersama - sama pengetahuan produk, iklan, dan persepsi kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli e-money card.



Availability

SM-232837SM-232837Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-232837
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 147 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-232837
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available