Record Detail
Text
Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Nasabah dalam Pengambilan Kredit Usaha Mikro dan Kredit Usaha Rakyat pada PT. Bank Mandiri Kantor Cabang Babat Toman
Pembimbing: Siti Safaria-- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Pengambilan Kredit Usaha Mikro Dan Kredit Usaha Rakyat Pada PT. Bank Mandiri Kantor Cabang Babat Toman. Sampel yang digunakan sampel random sampling sebanyak 122 nasabah. Data yang digunakan dalam studi ini diperoleh dari hasil observasi dan kuesioner/angket. Teknik analisis yang digunakan dalam studi kuantitatif dan program spss versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualits pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Availability
SM-232835 | SM-232835 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-232835
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xv, 98 hlm.; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-232835
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available