Record Detail

Image of Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Nasabah dalam Pengambilan Kredit Usaha Mikro dan Kredit Usaha Rakyat pada PT. Bank Mandiri Kantor Cabang Babat Toman

Text

Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Nasabah dalam Pengambilan Kredit Usaha Mikro dan Kredit Usaha Rakyat pada PT. Bank Mandiri Kantor Cabang Babat Toman



Pembimbing: Siti Safaria-- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Pengambilan Kredit Usaha Mikro Dan Kredit Usaha Rakyat Pada PT. Bank Mandiri Kantor Cabang Babat Toman. Sampel yang digunakan sampel random sampling sebanyak 122 nasabah. Data yang digunakan dalam studi ini diperoleh dari hasil observasi dan kuesioner/angket. Teknik analisis yang digunakan dalam studi kuantitatif dan program spss versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualits pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-232835SM-232835Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-232835
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 98 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-232835
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available