Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Prabayar 3 (Tri) Di Kota Bekasi

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Prabayar 3 (Tri) Di Kota Bekasi



Pembimbing: Chicilia Nova Yatna-- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga,
dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu prabayar tri di bekasi. Dalam
penelitian ini, terdapat tiga variabel independent, yaitu kualitas pelayanan, harga,
dan promosi untuk diuji pengaruhnya terhadap variabel dependen, yaitu keputusan
pembelian. Populasi penelitian ini adalah pengguna kartu prabayar tri dengan
menggunakan jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 100 responden. Teknik
pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dan data diolah dengan
menggunakan alat bantu program SPSS versi 26. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap
keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,006 > 0,05; (2) harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai
signifikansi sebesar 0,18 < 0,05; (3) promosi berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar signifikan sebesar
0,000 < 0,05; (4) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas
pelayanan, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian dengan nilai
koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 77, 6 % Adapun sisanya
22,4%, dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti



Availability

SM-232832SM-232832DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-232832
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 180 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-232832
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment