Record Detail

Image of Analisis Pengaruh E-Service Quality, Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Tiktok Shop di kalangan Millenial

Text

Analisis Pengaruh E-Service Quality, Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Tiktok Shop di kalangan Millenial



Pembimbing: Irma Selliamanik-- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality, kualitas
produk, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Tik Tok Shop di
kalangan Millenial. Penelitian ini dilakukan kepada pelanggan Tik Tok Shop di
kalangan Millenial. Dengan menggunakan analisis deskriptif, data kuisioner yang
dikumpulkan adalah 75 responden. Partial Least Square (PLS) digunakan untuk
menguji hipotesis dalam penelitian ini dengan menggunakan SmartPLS 4.0. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa pengaruh e-service quality, kualitas produk, dan
kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Tik Tok Shop, yang artinya
bahwa e-service quality, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan yang
diberikan menentukan seseorang loyal terhadap Tik Tok Shop.



Availability

SM-232826SM-232826DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-232826
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 117 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-232826
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment