Record Detail
Text
Analisis Pengaruh E-Service Quality, Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Tiktok Shop di kalangan Millenial
Pembimbing: Irma Selliamanik-- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality, kualitas
produk, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Tik Tok Shop di
kalangan Millenial. Penelitian ini dilakukan kepada pelanggan Tik Tok Shop di
kalangan Millenial. Dengan menggunakan analisis deskriptif, data kuisioner yang
dikumpulkan adalah 75 responden. Partial Least Square (PLS) digunakan untuk
menguji hipotesis dalam penelitian ini dengan menggunakan SmartPLS 4.0. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa pengaruh e-service quality, kualitas produk, dan
kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Tik Tok Shop, yang artinya
bahwa e-service quality, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan yang
diberikan menentukan seseorang loyal terhadap Tik Tok Shop.
Availability
SM-232826 | SM-232826 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-232826
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xii, 117 hlm.; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-232826
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available