Record Detail

Image of Pengaruh Service Quality, Customer Loyalty Dan Customer Trust Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pengguna Bni Mobile Banking (Studi Kasus Pada Bank Bni Kc Menteng)

Text

Pengaruh Service Quality, Customer Loyalty Dan Customer Trust Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pengguna Bni Mobile Banking (Studi Kasus Pada Bank Bni Kc Menteng)



Pembimbing: Rahajeng Widyarsih-- Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui service quality, customer loyalty dan
customer trust berpengaruh terhadap tingkat kepuasan nasabah pengguna BNI
mobile banking. Penelitian ini memakai jenis penelitian kuantitatif. Pada penelitian
ini unit observasinya adalah nasabah pengguna mobile banking di Bank BNI KC
Menteng. Pada penelitian ini, orang yang dijadikan sampel yaitu 100 orang. Pada
penelitian ini, teknik pengambilan sampel yang dipakai yaitu probability sampling
dengan teknik simple random sampling. Penelitian ini memakai data primer dan
data sekunder sebagai sumber data. Data penelitian dikumpulkan dengan memakai
angket atau kuesioner dengan ukuran sampel yang sudah ditetapkan. Penelitian ini
memakai kuisioner tertutup. Pada penelitian ini digunakan skala likert yaitu skala
penilaian ordinal. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa service quality,
customer loyalty dan customer trust berpengaruh secara simultan (bersama-sama)
terhadap tingkat kepuasan nasabah pengguna mobile banking yang didapatkan dari
nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil daripada 0,05 dan nilai f hitung 249,381
lebih besar daripada f tabel 2,467.



Availability

SM-232819SM-232819DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-232819
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 149 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-232819
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment