Record Detail

Image of Pengaruh Harga, Iklan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse (Studi Pada Pengguna Sepatu Converse Di Jabodetabek)

Text

Pengaruh Harga, Iklan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse (Studi Pada Pengguna Sepatu Converse Di Jabodetabek)



Pembimbing: Erina Sovania-- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis harga, iklan dan kualitas produk
terhadap keputusan pembelian sepatu Converse. Data penelitian ini menggunakan
data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden penelitian
sebanyak 100 orang responden, yang dilakukan dengan teknik pengambilan sampel
nonprobability sampling secara accidental sampling. Software analisis yang
digunakan adalah SmartPLS 3.2.9. Berdasarkan hasil uji SmartPLS dapat
disimpulkan bahwa (1) Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian sepatu Converse, dilihat dari uji hipotesis dengan t statistic < 1,65
(0,906 0,05 (0,182>0,05); (2) Iklan berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Converse, dilihat dari uji hipotesis
dengan t statistic > 1,65 (3,144>1,65) dan nilai P-Values < 0,05 (0,001 1,65 (3,787>1,65) dan nilai
P-Values < 0,05 (0,000



Availability

SM-232816SM-232816DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-232816
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 122 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-232816
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment