Record Detail
Text
Pengaruh Harga, Iklan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse (Studi Pada Pengguna Sepatu Converse Di Jabodetabek)
Pembimbing: Erina Sovania-- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis harga, iklan dan kualitas produk
terhadap keputusan pembelian sepatu Converse. Data penelitian ini menggunakan
data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden penelitian
sebanyak 100 orang responden, yang dilakukan dengan teknik pengambilan sampel
nonprobability sampling secara accidental sampling. Software analisis yang
digunakan adalah SmartPLS 3.2.9. Berdasarkan hasil uji SmartPLS dapat
disimpulkan bahwa (1) Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian sepatu Converse, dilihat dari uji hipotesis dengan t statistic < 1,65
(0,906 0,05 (0,182>0,05); (2) Iklan berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Converse, dilihat dari uji hipotesis
dengan t statistic > 1,65 (3,144>1,65) dan nilai P-Values < 0,05 (0,001 1,65 (3,787>1,65) dan nilai
P-Values < 0,05 (0,000
Availability
SM-232816 | SM-232816 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-232816
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xiv, 122 hlm.; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-232816
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available