Record Detail
Text
Pengaruh Harga, Promosi Penjualan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Aplikasi Sociolla
Pembimbing: Hilman Lutfi-- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa Pengaruh Harga,Promosi Penjualan Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan PembelianPada Pengguna Aplikasi Sociolla. Design penelitian ini disusun dengan metodepenelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer, melalui penyebarankuesioner kepada konsumen yang melakukan pembelian melalui aplikasi Sociolladan menggunakan aplikasi Sociolla. Pengujian penelitian ini dilakukan denganprogram Statistical Package for Social Science (SPSS) versi 27. Populasi sampelpada penelitian ini digunakan sebanyak 100 responden yang melakukan pembeliandan menggunakan aplikasi Sociolla. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa, 1)variabel harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan darihasil itung (1,680 < 1,985) dan tingkat signifikan >0,05 (0,115 >0,05), 2) variabelpromosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusanpembelian dari hasil itung (2,593 > 1,985) dan tingkat signifikan
Availability
SM-232811 | SM-232811 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-232811
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xvi, 120 hlm.; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-232811
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available