Record Detail

Image of Pengaruh Harga, Promosi Penjualan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Aplikasi Sociolla

Text

Pengaruh Harga, Promosi Penjualan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Aplikasi Sociolla



Pembimbing: Hilman Lutfi-- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa Pengaruh Harga,Promosi Penjualan Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan PembelianPada Pengguna Aplikasi Sociolla. Design penelitian ini disusun dengan metodepenelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer, melalui penyebarankuesioner kepada konsumen yang melakukan pembelian melalui aplikasi Sociolladan menggunakan aplikasi Sociolla. Pengujian penelitian ini dilakukan denganprogram Statistical Package for Social Science (SPSS) versi 27. Populasi sampelpada penelitian ini digunakan sebanyak 100 responden yang melakukan pembeliandan menggunakan aplikasi Sociolla. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa, 1)variabel harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan darihasil itung (1,680 < 1,985) dan tingkat signifikan >0,05 (0,115 >0,05), 2) variabelpromosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusanpembelian dari hasil itung (2,593 > 1,985) dan tingkat signifikan



Availability

SM-232811SM-232811DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-232811
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 120 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-232811
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment