Record Detail

Image of Pengaruh Media Sosial, Kekuatan Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans di Kalangan Mahasiswa

Text

Pengaruh Media Sosial, Kekuatan Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans di Kalangan Mahasiswa



Pembimbing: Rahajeng Widyarsih-- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh media sosial, kekuatan merk, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu Vans di Kalangan Mahasiswa



Availability

SM-232806SM-232806Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-232806
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 108 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-232806
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available