Record Detail
Text
Pengaruh Product Assortment, Ketersediaan Layananonline, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian
Pembimbing: Adi Susilo Jahja-- Tujuan penelitian ini untuk menganalisa pengaruh Product Assortment, Ketersediaan Layanan
Online, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan pembelian pada konsumen Ramayana
Department Store yang didapatkan dalam penelitian ini diperoleh menggunakan kuesioner
yang disebarkan kepada konsumen Ramayana Department Store. Penelitian ini menggunakan
metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden dan pengolahan data menggunakan
aplikasi IBM SPSS versi 25. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas
kemudian untuk analisisnya menggunakan uji analisis linier berganda serta uji hipotesis dengan
uji t dan uji f. hasil dari penelitian ini menunjukan variabel kualitas produk dan kualitas
pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel
harga dan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusam pembelian.
Availability
SM-232785 | SM-232785 | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-232785
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
xiii, 66 hlm.; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-232785
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available