Record Detail

Image of Pengaruh Product Assortment, Ketersediaan Layananonline, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian

Text

Pengaruh Product Assortment, Ketersediaan Layananonline, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian



Pembimbing: Adi Susilo Jahja-- Tujuan penelitian ini untuk menganalisa pengaruh Product Assortment, Ketersediaan Layanan
Online, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan pembelian pada konsumen Ramayana
Department Store yang didapatkan dalam penelitian ini diperoleh menggunakan kuesioner
yang disebarkan kepada konsumen Ramayana Department Store. Penelitian ini menggunakan
metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden dan pengolahan data menggunakan
aplikasi IBM SPSS versi 25. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas
kemudian untuk analisisnya menggunakan uji analisis linier berganda serta uji hipotesis dengan
uji t dan uji f. hasil dari penelitian ini menunjukan variabel kualitas produk dan kualitas
pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel
harga dan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusam pembelian.



Availability

SM-232785SM-232785Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-232785
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 66 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-232785
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment