Record Detail
Text
Pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Layanan, Dan Promosi Penjualan Terhadap Pembelian Secara Online Pada E-Commerce Tokopedia
Pembimbing: Ovalia-- Penelitian ini bertujuan untuk mengetauhi pengaruh Kepercayaan Merek,
Kualitas Layanan, dan Promosi Pnejualan terhadap Keputusan Pembelian secara
online pada e-commerce Tokopedia. Penelitian ini mengadopsi pendekatan
kuantitatif dengan metode asosiatif. Adapun populasi penelitian ini adalah
konsumen yang pernah berbelanja melalui e-commerce Tokopedia, teknik sampel
yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100
orang. SPSS versi 25 digunakan untuk menganalisis data yang ada. Hasil dari
penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan Merek, Kualitas Layanan, dan
Promosi Penjualan berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada
e-commerce Tokopedia.
Availability
SM-232777 | SM-232777 | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-232777
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xvi, 114 hlm.; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-232777
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available