Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Layanan, Dan Promosi Penjualan Terhadap Pembelian Secara Online Pada E-Commerce Tokopedia



Pembimbing: Ovalia-- Penelitian ini bertujuan untuk mengetauhi pengaruh Kepercayaan Merek,
Kualitas Layanan, dan Promosi Pnejualan terhadap Keputusan Pembelian secara
online pada e-commerce Tokopedia. Penelitian ini mengadopsi pendekatan
kuantitatif dengan metode asosiatif. Adapun populasi penelitian ini adalah
konsumen yang pernah berbelanja melalui e-commerce Tokopedia, teknik sampel
yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100
orang. SPSS versi 25 digunakan untuk menganalisis data yang ada. Hasil dari
penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan Merek, Kualitas Layanan, dan
Promosi Penjualan berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada
e-commerce Tokopedia.



Availability

SM-232777SM-232777Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-232777
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 114 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-232777
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment