Record Detail

Image of Pengaruh Karakteristik Wirausaha, Modal Usaha Dan Strategi Pemasaran Terhadap Perkembangan Umkm Di Wilayah Dki Jakarta

Text

Pengaruh Karakteristik Wirausaha, Modal Usaha Dan Strategi Pemasaran Terhadap Perkembangan Umkm Di Wilayah Dki Jakarta



Pembimbing: Nani Fitriani-- Tujuan dari studi ini adalah untuk mencari pengaruh dari karakteristik wirausaha,
modal usaha dan strategi pemasaran terhadap perkembangan UMKM. Sampel
yang digunakan sebanyak 100 responden yang merupakan UMKM di wilayah DKI
Jakarta. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian
kuantitatif, sedangkan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang
sudah di uji validitas dan reliabilitas terlebih dahulu, kemudian data diolah
menggunakan alat analisis berupa SPSS 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
karakteristik wirausaha berpengaruh positif terhadap perkembangan UMKM,
modal usaha tidak berpengaruh terhadap perkembangan UMKM dan strategi
pemasaran berpengaruh positif terhadap perkembangan UMKM.



Availability

SM-232770SM-232770Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-232770
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vii, 103 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-232770
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment