Record Detail
Text
Pengaruh Promosi, Diskon, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik (Studi Kasus Pada Pelanggan Produk Kecantikan Merek Somethinc Di Jakarta)
Pembimbing: Nani Fitriani-- Penelitian ini dilakukan untuk menganalisa pengaruh promosi, diskon, dan
kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian produk kosmetik (studi
kasus pada pelanggan merek Somethinc di Jakarta) dengan menggunakan desain
penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100
responden dengan menggunakan teknik non-probability sampling. Peneliti
menggunakan kuesioner melalui google form yang disebarkan kepada responden
sebagai alat untuk mendapatkan informasi dari responden. Sumber data yang
digunakan dalam penelitian adalah data primer dan data sekunder, sedangkan
pengolahan serta analisis data menggunakan statistik deskriptif dan regresi linier
berganda. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa : (1) Promosi
tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (2) Diskon tidak berpengaruh
terhadap keputusan pembelian, dan (3) Kepercayaan Konsumen berpengaruh
terhadap keputusan pembelian.
Availability
SM-232761 | SM-232761 | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-232761
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xv, 93 hlm.; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-232761
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available