Record Detail

Image of Pengaruh Promosi, Diskon, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik (Studi Kasus Pada Pelanggan Produk Kecantikan Merek Somethinc Di Jakarta)

Text

Pengaruh Promosi, Diskon, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik (Studi Kasus Pada Pelanggan Produk Kecantikan Merek Somethinc Di Jakarta)



Pembimbing: Nani Fitriani-- Penelitian ini dilakukan untuk menganalisa pengaruh promosi, diskon, dan
kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian produk kosmetik (studi
kasus pada pelanggan merek Somethinc di Jakarta) dengan menggunakan desain
penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100
responden dengan menggunakan teknik non-probability sampling. Peneliti
menggunakan kuesioner melalui google form yang disebarkan kepada responden
sebagai alat untuk mendapatkan informasi dari responden. Sumber data yang
digunakan dalam penelitian adalah data primer dan data sekunder, sedangkan
pengolahan serta analisis data menggunakan statistik deskriptif dan regresi linier
berganda. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa : (1) Promosi
tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (2) Diskon tidak berpengaruh
terhadap keputusan pembelian, dan (3) Kepercayaan Konsumen berpengaruh
terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-232761SM-232761Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-232761
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 93 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-232761
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment