Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Honda Pcx (Studi Kasus Pada Pengguna Honda Pcx Di Jakarta)

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Honda Pcx (Studi Kasus Pada Pengguna Honda Pcx Di Jakarta)



Pembimbing: Diah Ernawati-- Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra
merek, dan harga terhadap keputusan pembelian Honda PCX. Penelitian ini
menggunakan metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang
digunakan adalah data primer diperoleh melalui kuesioner dengan menggunakan
skala Likert yang disebar kepada pengguna Honda PCX di Jakarta. Sampel yang
digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 sampel yang berada di
Jabodetabek. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik Non Probability
Sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data dalam penelitian ini
menggunakan program aplikasi SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian; (2) citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian; (3)
harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (4)
variabel kualitas produk, citra merek, dan harga secara simultan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-232760SM-232760Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-232760
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xix, 137 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-232760
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment