Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Honda Pcx (Studi Kasus Pada Pengguna Honda Pcx Di Jakarta)
Pembimbing: Diah Ernawati-- Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra
merek, dan harga terhadap keputusan pembelian Honda PCX. Penelitian ini
menggunakan metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang
digunakan adalah data primer diperoleh melalui kuesioner dengan menggunakan
skala Likert yang disebar kepada pengguna Honda PCX di Jakarta. Sampel yang
digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 sampel yang berada di
Jabodetabek. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik Non Probability
Sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data dalam penelitian ini
menggunakan program aplikasi SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian; (2) citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian; (3)
harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (4)
variabel kualitas produk, citra merek, dan harga secara simultan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Availability
SM-232760 | SM-232760 | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-232760
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xix, 137 hlm.; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-232760
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available