Record Detail
Text
Pengaruh Kemudahan Transaksi, Persepsi Atas Harga & Promosi Selama Masa Pandemi Covid-19 Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Tokopedia
Pembimbing: Hardhy Winarta -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kemudahan Transaksi, Persepsi atas Harga dan Promosi selama masa pandemi Covid 19 terhadap keputusan pembelian konsumen melalui aplikasi ataupun situs e-commerce Tokopedia.com pada pengguna Tokopedia di Jakarta. Metode pengambilan sample menggunakan metode simple random sampling. Kuestioner yang dapat diolah adalah sejumlah 100 (seratus) responden. Kuesioner diuji validitas dan reabilitasnya. Teknis analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan program SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Kemudahan Transaksi berpengaruh positif dan signifikan, persepsi atas harga tidak berpengaruh signifikan, Promosi dapat memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen secara online diaplikasi maupun situs Tokopedia.
Availability
SM-222757 | SM-222757 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222757
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
195 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222757
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available