Record Detail

Image of Pengaruh Kemudahan Transaksi, Persepsi Atas Harga & Promosi Selama Masa Pandemi Covid-19 Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Tokopedia

Text

Pengaruh Kemudahan Transaksi, Persepsi Atas Harga & Promosi Selama Masa Pandemi Covid-19 Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Tokopedia



Pembimbing: Hardhy Winarta -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kemudahan Transaksi, Persepsi atas Harga dan Promosi selama masa pandemi Covid 19 terhadap keputusan pembelian konsumen melalui aplikasi ataupun situs e-commerce Tokopedia.com pada pengguna Tokopedia di Jakarta. Metode pengambilan sample menggunakan metode simple random sampling. Kuestioner yang dapat diolah adalah sejumlah 100 (seratus) responden. Kuesioner diuji validitas dan reabilitasnya. Teknis analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan program SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Kemudahan Transaksi berpengaruh positif dan signifikan, persepsi atas harga tidak berpengaruh signifikan, Promosi dapat memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen secara online diaplikasi maupun situs Tokopedia.



Availability

SM-222757SM-222757DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222757
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
195 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222757
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment