Record Detail

Image of Keputusan Pembelian Tinjauan Iklan, Word of Mouth dan Harga

Text

Keputusan Pembelian Tinjauan Iklan, Word of Mouth dan Harga



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, word of mouth dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Indomie Hype Abis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan alat ukur skala likert. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang pernah membeli produk Indomie Hype Abis, sedangkan jumlah sampel sebanyak 60 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: : (1) Variabel iklan berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian. (2) Variabel word of mouth berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian. (3) Variabel harga berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian. (4) Hasil penelitian dari regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel harga memiliki nilai terbesar dibanding variabel lainnya.

Kata Kunci : Iklan, Word of Mouth, Harga dan Keputusan Pembelian



Availability

A-000217A-000217Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
A-000217
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
16 hlm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
A-000217
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
Silahkan hubungi penulis untuk mengakses tulisan ini
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available