Record Detail

Image of Pengaruh Independensi, Etika, dan Profesionalisme Auditor Internal Terhadap Deteksi Kecurangan (Studi Empiris pada Inspektorat Bawaslu)

Text

Pengaruh Independensi, Etika, dan Profesionalisme Auditor Internal Terhadap Deteksi Kecurangan (Studi Empiris pada Inspektorat Bawaslu)



Pembimbing: Taufiq Akbar -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis mengenai pengaruh independensi, etika, dan profesionalisme seorang auditor internal secara simultan dan parsial dalam upaya mendeteksi kecurangan. Sampel yang digunakan yaitu 25 orang auditor yang bekerja di Inspektorat Badan Pengawas Pemilihan Umum di Jakarta. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode sampel jenuh dimana semua anggota populasi dijadikan sampel. Data Penelitian adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa Independensi, Etika dan Profesionalisme baik secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap kemampuan auditor dalam mendeteksi kecurangan.



Availability

SA-222765SA-222765Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222765
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv,65, hlm.; illus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222765
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akutansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment