Record Detail

Image of Analisis Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Atas Siklus Pendapatan pada Perusahaan Manufaktur Furniture (Studi Kasus PT Sfs)

Text

Analisis Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Atas Siklus Pendapatan pada Perusahaan Manufaktur Furniture (Studi Kasus PT Sfs)



Pembimbing: Laela Lanjarsih -- Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran yang jelas menegenai Analisis Penerapan Sistem Informasi Akuntansi atas Siklus Pendapatan pada Perusahaan Manufaktur Furniture (Studi Kasus PT SFS). Teknik pengumpulan data penelitian dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Berdasarkan evaluasi yang dilakukan oleh peneliti, dapat disimpulkan bahwa walaupun dalam penerapannya sudah dibantu dengan aplikasi accurate sehingga mempermudah dalam melakukan setiap aktivitas dari sistem yang berjalan. Namun, penerapan sistem informasi akuntansi atas siklus pendapatan pada PT SFS dapat dikatakan belum berjalan dengan baik karena dalam penerapannya masih ada beberapa hal yang bersifat kritikal atau beresiko tinggi merugikan perusahaan sehingga perlu diperbaiki karena dapat menimbulkan kerugian bagi perusahaan.



Availability

SA-222760SA-222760Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222760
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 112 hlm.; illus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222760
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment