Record Detail

Image of Pengaruh Free Cash Flow, Pertumbuhan Perusahaan terhadap Kebijakan Hutang (pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019)

Text

Pengaruh Free Cash Flow, Pertumbuhan Perusahaan terhadap Kebijakan Hutang (pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019)



Pembimbing: Irawati Junaeni -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh free cash flow, pertumbuhan perusahaan terhadap kebijakan hutang pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sejumlah 37 perusahaan dengan teknik pengambilan sample purposive sampling. Data pada penelitian ini adalah laporan keuangan periode tahun 2015-2019. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Free cash flow berpengaruh positif dan signifikan terhadap kebijakan hutang, Pertumbuhan perusahaan tidak berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kebijakan hutang, Free cash flow dan pertumbuhan perusahaan secara simultan berpengaruh terhadap kebijakan hutang.



Availability

SA-222702SA-222702DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222702
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 67 hlm.; illus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222702
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment